Tim Basket Samarinda Juara POPDA Kaltim

Sudah dilihat 315 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

PASER, MEDIAIBUKOTA– Tim Bola Basket Samarinda mencetak sejarah dengan tinta emas dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim XVI Tahun 2022 di Kabupaten Paser, dengan mendapatkan 3 Medali Emas dan 1 Medali Perak. 
Momen yang  berlangsung Jumat (21/10/2022) ini disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Samarinda sekaligus Ketua Kontingen Samarinda H Muslimin SE MSi,
Menurut Muslimin hal ini menjadi suntikan moral bagi Tim Samarinda sehingga berhasil tampil maksimal. Samarinda, ujar dia berhasil mencetak sejarah baru dari cabor Bola Basket di perhelatan POPDA kali ini. 
Hasil pertandingan,  kelas pertandingan 3×3 putra adalah Juara 1 Samarinda, Juara 2 Balikpapan dan Juara 3 Paser. Hasil pertandingan 5×5 Putra dimana Juara 1 Samarinda,Juara 2 Balikpapan dan Juara 3 Bersama Berau dan Kutim.
Untuk hasil Pertandingan 5×5 Putri, Juara 1 Samarinda, Juara 2 Balikpapan dan Juara 3 Bersama Kukar dan Bontang. Sedangkan hasil Pertandingan 3×3 Putri, Juara 1 Paser, Juara 2 Samarinda dan Juara 3 Bersama Balikpapan dan Berau.(DN/MIK)