Anggota DPD-RI Aji Mirni Berbuka Puasa dengan Seniman. Erwin Izharuddin Sumbang Takjil

SAMARINDA, Anggota DPD-RI asal Kalimantan Timur, Aji Mirni Mawarni, ST, MM mengadakan acara buka puasa dengan kalangan seniman Samarinda, Selasa (4/5/2021).

Acara diselenggarakan di markas Sanggar Seni dan Budaya Benaung di kawasan Jl. Bugis Mugirejo. Selain berbuka puasa, Aji Mirni juga membagikan bingkisan kepada para anak yatim.

Hadir pula dalam acara ini para tokoh Dewan Kesenian Kaltim, seperti ketua nya Syafril Teha Noor, Hamdani, Wawan Timor dan Herman Salam. Juga para pengurus Dewan Kesenian Samarinda beserta aneka grup seniman dan budayawan yang ada di kota tepian.

Acara buka bersama ini juga didukung oleh Erwin Izharuddin Poundation dengan turut menyumbangkan ratusan kotak paket makanan berbuka puasa.

Ketua Sanggar Seni dan Budaya Benaung, Selamat Said Sanib mengatakan bahwa kepedulian anggota DPD seperti Aji Mirni kepada kalangan seniman dan budayawan ini patut ditiru oleh para tokoh masyarakat dan tokoh politik lain.

Menurut dia seni dan budaya merupakan hal yang sangat berkaitan dengan kehidupan umat manusia. Karena seni dan budaya membentuk karakter bangsa dan sangat mendukung keharmonisan di negeri ini berlangsung dengan baik. (dil/*)