KONI Kaltim Serahkan Peralatan Penunjang Latihan Cabor

SAMARINDA- Guna menunjang program latihan Cabang Olah Raga yang akan berlaga pada event Pekan Olah Raga Nasional ke XX  tahun 2021 di Papua, KONI Kaltim menyerahkan secara simbolis bantuan peralatan, dihalaman Koni Kaltim Selasa 15 Desember 2020.

Ketua KONI Kaltim Zuhdi Yahya, menyerahkan secara simbolis kepada 4 Cabor dari masing-masing perwakilan kategori beregu, terukur, permainan dan bela diri yang terdiri dari Angkat Berat, Gulat, Hoki dan Catur.

Pada kesempatan tersebut, Zuhdi Yahya mengatakan, penyerahan bantuan peralatan ini sifatnya sebatas simbolis. Nantinya seluruh cabor yang masuk dalam TC Desentralisasi, juga akan mendapatkannya. Di akui, peralatan yang diberikan tidak terlalu mahal,karena sifatnya hanya penunjang untuk atlet.

Tapi yang jelas menurut Ketua KONI Kaltim, peralatan yang diserahkan hari ini, sudah sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan oleh semua cabor. Ia berharap, peralatan ini bisa bermanfaat bagi sekuruh atlet dan bisa dimanfaatkan secara maksimal. (Stb/dil)