Benarkah Covid Itu Hanya Rekayasa Pemerintah

Ada berapa rumah sakit di Samarinda ini dan ada berapa jumlah total orang yang berobat di rumah sakit? Bandingkan dengan jumlah orang yang diumumkan oleh dinkes positif covid. Maka akan terjawab benarkah semua penyakit kalau sudah masuk RS akan dibilang covid?

Nyatanya:

Ada ribuan orang yang ke rumah sakit. Tapi yang divonis covid hanya puluhan orang.

Benarkah tuduhan bahwa Covid itu sebenarnya tidak ada? Hanya kebohongan pemerintah semata. Makanya tidak ada pejabat pemerintah dan orang rumah sakit yang kena covid?

Nyatanya:

Berapa banyak pejabat bahkan kepala dinas, kepala daerah dan pimpinan rumah sakit positif bahkan ada yang meninggal. Tak terhitung pegawai negeri dan tenaga kesehatan yang menjadi korban. Mungkinkah mereka terlibat dalam konspirasi menilep anggaran?

Katanya covid belum ada vaksin dan obatnya, lalu kenapa banyak yang di yatakan sembuh? Mari analisa dengan ilmu kesehatan.

Nyatanya:

Menurut ilmu kesehatan banyak penyakit karena virus yang sembuh karena imun tubuh meski tidak diobati. Contohnya flu juga hingga kini belum ada obatnya tapi sembuh dengan sendirinya karena imun yang menguat.

Mari kita berpikir jernih dan menggunakan akal yang sehat. Insya Allah terang benderang jawabannya.