Ismunandar Ungkapkan Kebanggaannya Pada Sang Istri yang Berpresrasi di Dunia Politik

Suami mana yang tidak bangga menyaksikan prestasi istrinya, baik di rumah tangga maupun karir politiknya. Demikian pula tentunya Bupati Kutai Timur yang juga ketua umum Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) Ismunandar. Melalui fanpage facebooknya, beliau menuliskan ungkapan kegembiraan dan kebanggaannya tersebut. 
Berikut tulisan Ir Ismunandar: 
Berkat prestasi dibidang politik, Kamis (10/10/2019) kemarin, isteri saya tercinta Ny Hj Encek Unguria Riarinda Firgasih SH MAP dilantik sebagai Ketua DPRD Kutim untuk masa jabatan 2019-2024. Semoga dalam memimpin parlemen dijajaran legislatif, bisa selalu istiqomah dan amanah menjalankan tugas pokok dan fungsinya.
Lancar dalam memimpin sidang-sidang dan menyimpulkan hasil rapat untuk mengambil keputusan maupun menyusun rencana kerja serta mengadakan pembagian kerja. Cakap menjadi juru bicara DPRD. Sigap dalam melaksanakan dan memasyarakatkan keputusan DPRD. Senantiasa mengadakan koordinasi dengan Kepala Daerah dan instansi pemerintah lainnya sesuai dengan keputusan DPRD. Mempertanggungjawabkan pelaksanaan tugas dalam Rapat Paripurna DPRD. Serta rutin turun merakyat melaksanakan kunjungan kerja bersama DPRD.
Menurut Rasulullah, sesungguhnya semua orang adalah pemimpin. Pemimpin keluarga, istri pemimpin manajemen internal keluarga, suami memimpin mengurusi semua anggota keluarga, pemimpin masyarakat, perusahaan dan organisasi. Termasuk RT, RW, Lurah, Camat, Kepala OPD juga pemimpin. Maka sesungguhnya tidak ada manusia yang lepas dari kategori kepemimpinan. Kepemimpinan adalah isi utama dari seorang pemimpin, termasuk nilai-nilai yang ia miliki dalam membuat keputusan.
“Pemimpin tanpa kepemimpinan sama seperti sekolah tanpa pendidikan, hidup tanpa ilmu, menjadi tak berguna dan justru menghambat perkembangan”
SUMBER: fanpage Ir. Ismunandar
https://www.facebook.com/805525959803361/posts/937353549953934/