Bertemu Forum RT salah satu cara untuk bisa mendengarkan langsung aspirasi warga

Bertemu Forum RT, menjadi salah satu cara untuk bisa mendengarkan langsung aspirasi warga. Tentunya juga menjadi solusi komunikasi efektif guna menjawab permasalahan–permasalahan ditingkat bawah. Saya jadi semakin tau prioritas kebutuhan warga serta kendala di lokasi setempat. Seperti hari ini, saat menerima kunjungan Forum RT Sangatta Utara. Saya banyak menerima masukan warga untuk pemerintah. Tentu nantinya segera ditindak lanjuti melalui OPD terkait.
Kepada Forum RT Sangatta Utara kembali saya sampaikan bahwa fokus pembangunan Pemkab Kutim dibawah kebijakan saya melalui Gerakan Pembangunan Desa Mandiri dan Terpadu (Gerbang Desa Madu) tetap sama. Yakni memenuhi layanan dasar bagi masyarakat. Terutama layanan listrik dan air bersih.
Listrik saya kira sudah tidak ada masalah karena disuplai 3×18 MW, sedangkan air bersih tinggal yang di ujung-ujung gang saja. Jadi saya minta kepada semua RT untuk membuatkan sketsa atau denah lokasi yang rinci, dimana saja yang belum terlayani termasuk peningkatan jalan. Selain itu, pengelolaan sampah juga akan terus ditingkatkan, sesuai masukan dari para RT.
#ForumRT
#sangatta
#aspirasiwarga
#GerbangDesaMadu
#kutaitimur

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=920049795017643&id=805525959803361