Home Schooling As Sunnah Rutin Adakan Kajian Orang Tua

Sudah dilihat 195 Kali, Hari ini saja ada 2 Kali dilihat

HABAR SAMARINDA: Sebuah sekolah non-formal (home schooling) di Masjid As Sunnah komplek BPD Kalimantan Timur rutin menyelenggarakan kajian pekanan buat orang tua siswa-siswi mereka. Sehingga selain anak-anaknya belajar agama dan menghafal Al Qur’an, para orang tua merekapun menimba pengetahuan dan menambah wawasan keislaman disana. 

Pengajian rutin pekanan ini diisi oleh Ustadz Abu Aisyah,  kepala sekolah home schooling As Sunnah. Materi yang disampaikan terutama menyangkut pendidikan anak menurut tuntunan agama Islam. Selain itu juga disampaikan materi-materi lain yang penting.

Disamping tempat menuntut ilmu agama, kajian ini juga menjadi sarana menyambung silaturahmi antara para orang tua siswa dan dengan para Ustadz/Ustadzah dari anak-anak mereka.

 Kajian biasanya diadakan pada sekitar bakda ashar setiap hari jum’at dan kadang bila ada kesibukan atau hal lain yang menghalangi pelaksanaan, maka kajian dilakukan hari sabtu antara jam 10.00 hingga 12.00 wita.

(***)

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Muhasabah Diri Pasca Pemilu

Sudah dilihat 16,308 Kali, Hari ini saja ada 11 Kali dilihat JENDELA NURANI: Pencoblosan telah usai. Kita tinggal menunggu…