Dampingi Safari Ramadan Walikota, Sekot Sugeng Ketemu Kawan Lama

HABAR SAMARINDA; Berjumpa kawan lama yang sudah puluhan tahun tidak bersua tentu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita. Tak terkecuali para pejabat dan orang terkenal. Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin. Pejabat pemkot yang dikenal rendah hati ini mengungkapkan kebahagiaannya karena tanpa sengaja bisa berjumpa dengan kawan lamanya. Itu terjadi saat ia mengikuti Safari Ramadhan bersama  Walikota Syaharie Jaang, Jum’at (18/5/2019). 

Di akun facebook nya Sugeng menulis sebagai berikut:

~awal kutipan~

“Alhamdulillah berkah romadhon, bertemu dengan sahabat H. Adnan beliau ketua mesjid Nur Assunah bertepatan dengan kunjungan Bapak Walikota acara buka puasa dan terawih bersama.di mesjid tersebut.

Beliau mantan lurah bukuan di tahun 90 an, beliau tetap segar dan sehat. Banyak pengalaman yang beliau ajarkan kepada saya sewaktu sama-sama menjabat sebagai lurah kala itu. Terima kasih pak, semoga Allah melimpahkan  pahala yang berlimpah kepada pian. Aamiin Ya Rabbal Alamin.”

~akhir kutipan~

Apa yang diungkapkan oleh Sugeng Chairuddin ini menjadi teladan bagi kita bahwa pangkat dan jabatan tidak menghalangi rasa persahabatan seorang manusia yang berakhlak mulia. Meski ia telah berada di puncak kesuksesan namun tidak pernah melupakan sahabat  di masa lalu. 

Salut pak Sugeng… 👍👍👍